Selasa, 25 Oktober 2011

Berakhir Disaat Memuncak

Meninggalkan banyak kenangan terhadap semua pembalap MotoGP. Sepang kali ini menjadi sirkuit terakhir yang dilewati Marco Simoncelli (RIP). Tragedi naas tersebut terjadi pada saat lomba masih berlangsung 2 lap. Seketika itu pula lomba segera dihentikan untuk lebih memfokuskan perawatan pada Simoncelli.
Dokter pun mengumumkan bahwa Simoncelli tidak terselamatkan.

Hal ini langsung mengejutkan semua orang terutama Colin Edwards dan Valentino Rossi yang terlibat secara langsung dalam kecelakaan tersebut.
Edwards pun mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Simoncelli. Sementara Rossi yang sudah menganggap Simoncelli sebagai adiknya sendiri sangat merasa terpukul akibat peristiwa tersebut.
Setelah kejadian tersebut terjadi perselisihan antara pihak sirkuit sepang dengan pihak MotoGP. Sepang menolak disalahkan sebagai penyebab slipnya Simoncelli yang mengakibatkan tewasnya Simoncelli.
Seharusnya tidak perlu mencari siapa yang salah dalam kejadian ini, lebih baik mengintrospeksi diri sendiri agar tidak lagi terjadi peristiwa seperti ini. Untuk seri-seri selanjutnya mungkin bisa dipastikan tidak akan berlangsung menegangkan tanpa adanya Simoncelli. Siapa lagi yang akan membuat race menjadi enak untuk ditonton selain dia. Dengan aksi-aksi yang kontroversial dan selalu menunjukkan ke-maksimal-annya dalam balapan. Namun begitu kita sebagai penikmat MotoGP akan selalu mengingat dan mengenangmu sebagai salah satu pembalap yang hebat dalam sejarah panjang perhelatan MotoGP. "We will miss you, Marco."

1 komentar:

  1. Berbela sungkawa yang sebesar-besarnya,.,.,.,.,.,., untuk Marco,.,.,.,

    BalasHapus