Selasa, 04 Oktober 2011

Masa Terindah Dalam Sejarah IPA4 SMAN 11 Surabaya

   Diawali dari kerja keras seluruh siswa-siswi XII-IPA4 SMAN 11 Surabaya dalam mempersiapkan segala keperluan untuk kegiatan HUT SMAN 11 Surabaya meskipun pulang malam, terpaksa kami lakukan. Beberapa lomba kami ikuti seperti bazaar, jingle smaxi, desain sepeda hias, desain kartu ucapan, dan lainnya.

     Untuk lomba bazaar persiapannya cukup banyak, dari makanan dan minuman yang akan dijual sampai dekorasi untuk meja yang akan digunakan untuk menjual "barang dagangan " kami. Untuk lomba sepeda, kami menggunakan sepeda ontel jaman "gak enak" milik teman kami. Dekorasi sepeda kami lakukan dengan menutup semua bagian besi dari sepeda dengan kertas kado yang berdesain batik. Serta menghias roda sepeda dengan kertas warna merah dan putih yang kami lilitkan melingkar sepanjang velg sepeda. Kemudian kami tambahkan dua bendera didepan sepeda, yaitu bendera merah putih dan bendera batik SMAN 11 Surabaya. Untuk lomba jingle, kami menciptakan sebuah lagu yang berjudul Lentera Api Kita yang dibuat oleh Aprillian Sejahtera, Nurul Kholifah, dan Sandi Nugroho.
     Yang terasa amat sangat menyakitkan adalah kekalahan tim futsal kami dengan skor yang sangat tipis (0-1) dikarenakan faktor kelelahan yang sangat maksimal.
     Melompat dari cerita tentang tim futsal kami, secara tidak disangka-sangka kami berhasil memenangkan 4 kategori lomba. Lomba jingle berhasil kami menangkan dengan juara ke-2. Kemudian lomba dekorasi sepeda, desain kartu ucapan, dan bazaar juga kami menangkan dengan predikat sebagai juara pertama(ke-1).
     Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang terlibat dalam kesuksesan ini. God Bless You All.

3 komentar:

  1. Mantap bro,....... Menang adalah suatu akibat kita kerja keras semua dan tanpa da rasa mengeluh,.,., Good job friends...

    BalasHapus
  2. Zeus, iki Rima. Rima tmen skelasmu. Rima arek parampa. Rima yg suka nyambung nyanyianmu. kmu inget aku kn zeus? kmu gak lpa aku kn? :D :D :D follback y :) makasi

    BalasHapus